Visitors

Pages

Selasa, 15 November 2011

Bisnis Jual Pulsa

Setelah sekian lama berhenti dari dunia orang dewasa (perbisnisan) hehe, ya... sekitar 6 bulan lah, akhirnya saya memulai lagi bisnis yang dulu hilang. Biasalah, harus fokus ke UN (Ujian Nasiona) dulu biar dapat NEM baik hahaha. Bisnis apakah itu ??





Yup, benar sekali Jualan Pulsa,hehe
Mulai sekarang 15 / 11 / 2011 aku memulai bisnis itu lagi. Taukah kenapa ?? karena uang saku mepet banget, hehe. Ya doain aja semoga bisnisku lancar, Amin :)


Oiya, tahukah anda sistem penjualan pulsa itu ??

Aku cerita dari awal aja deh.

Misalnya kita membeli deposit 100.000 dari dealer, otomatis kita menjadi agennya. Kemudian ada yang mau membeli pulsa 5 ribu dari Operator A. Setelah itu kita kirim tu pulsa ke nomor tu orang. Transaksi berhasil, dan deposit kita tentu saja berkurang. Berapakah berkurangnya ?? Ternyata deposit kita berkurang 5100. Pasti timbul pertanyaan, Kok berkurangnya 5100 y ? padahal kan aku ngirimnya pulsa 5 ribu ?

Jawabannya adalah uang 100 rupiah itu adalah profit dari Operator, Dealer, Master Dealer. Jadi uang 100 itu dibagi ketiga orang tersebut. Mengapa Demikian ? pertama-tama, misalnya operator A menjual pulsa 5000 ke Master Dealer 5025. Jadi operator untung 25 rupiah per transaksi. Kemudian Master Dealer menjual ke dealer dengan harga 5050. Dan dari dealer menjual ke agen (kita) otomatis diatas harga yang mereka beli dari Master Dealer. Maka dari itulah dealer menjatuhkan harga 5100 ke kita. 

Bisa juga kita menjadi seperti ini :

SUKSES BUAT KITA SEMUA

0 Comments:

Posting Komentar

Get Money From Here